Jumat, 22 September 2017

Mojosemi Forest park

Kabupaten Magetan yang terletak di kaki Gunung Lawu semakin menampakkan jati dirinya sebagai kota wisata.
Sebuah obyek wisata baru bertema alam dan petualangan bertajuk Mojosemi Forest Park mulai dibuka untuk pengunjung Sabtu (10/12/2016) lalu.
Taman wisata yang mengusung konsep ekowisata berbasis hutan alami ini berada 2 km sebelah barat Telaga Sarangan. Tepatnya di Desa Sarangan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, JawaTimur.
Wahana wisata Mojosemi Forest Park (MFP) sangat berbeda dengan obyek wisata lain yang ada di Magetan. MFP mengandalkan keindahan panorama hutan Mojosemi yang berisi berbagai macam jenis pohon yang telah berusia ratusan tahun.
Beberapa pohon itu sudah ditanam sejak zaman Belanda dan berbarengan dengan penanaman pohon-pohon yang ada di Kebun Raya Bogor.
Keindahan wisata alam Mojosemi Forest Park ini makin elok dengan melodi gemericik air yang mengalir dari air terjun Tirto Mojo.
Bagi pengunjung yang gemar selfie pun, MFP menjadi spot yang tepat. Pengelola membangun Argo Sungging Selfie Deck sebagai tempat berfotoria bagi para penggemar foto diri dengan latar belakang Telaga Sarangan nan indah.

0 komentar:

Posting Komentar